Tuesday 7 January 2014

8 December 2013

Tittle               : 8 December 2013
Cast                : -Park Chanmi AOA
                         -Xi Luhan EXO-M
                         -Woo Sunghyun Ukiss(Kevin)
Genre                         : Romance(?)
Length            : Oneshoot

Disclaimer      : Ini hanyalah kisah nyata di my second world/? Hwhwhw meskipun ada yang dikurangi dan ditambahkan sebagai bumbu atau penyedap rasa, mungkin nanti isi dan judulnya ga nyambung atau apalah ya suka suka gue brah B)
Aku, meratapi nasibku frustasi…. Apa yang harus aku lakukan dengan kedua manusia yang tak berdosa itu, apa yang harus aku lakukan agar tak ada seorang pun yang aku sakiti, walaupun pada akhinya aku akan memilih dan menyakiti satu diantara mereka.
88888
Kenalkan aku Park Chanmi, Ya panggil saja aku Chanmi, aku hanya seorang gadis biasa yang diberi sedikit kelebihan dalam tersenyum/? Oke sekarang! Hari ini! Menit ini! Detik ini! Aku bingung lebih tepatnya frustasi hahaha…. Entahlah mungkin aku bisa gilaa…………
Jadi begini…………………………………………..
 “Ya Nyonya Park, Would you be my girlfriend?” ucap seorang  pria tampan dengan senyum mautnya itu berlutut dihadapanku dengan seikat mawar putih kesukaanku.
“opp…pa, aa..pa yang kau…la..kukan? bangunlah” ucapku terbata bata. Aku  hanya diam tak percaya seorang pria yang aku sukai menyatakan perasaannya kepadaku tapi….tidak saat ini, saat dimana seorang pria baru datang dalam kehidupanku. Ya dia Kevin oppa, orang yang Selama ini aku sukai sebelum Luhan oppa datang.
Ada yang mengatakan “yang special akan tergantikan oleh yang selalu ada” mungkin itu benar, sebelum Luhan oppa datang aku dekat dengan Kevin oppa, dekat dan sangat dekat banyak yang bergosip kalau kita pacaran, akhir akhir ini Kevin oppa sangat sibuk mungkin(?) bahkan untuk mengirim satu pesan untukku pun ia tak bisa.
#Flashback on
Sore itu seperti biasa untuk menghilangkan kebosanan aku jalan jalan dekat taman hanya untuk sekedar membeli ice cream strawberry favorite ku. Aku duduk di caffe ice cream tersebut sambil menunggu pesananku datang tiba-tiba seseorang menginjak kakiku
“aww...” pekikku pelan, sakit sekali rasanya.
88888
“ah telat lagi, aku kehilangan ice cream Cherryku lagi. Sial….!!!” Runtukku sambil berlari.
“aww..” suara seorang gadis yang tak sengaja kutabrak ya lebih tepatnya kuinjak kakinya><
“Mianhae… Gwaenchanha?..” tanyaku khawatir.
“Aniyaa…gwaenchanha oppa” balasnya sambil tersenyum manis terhadapku. Oh Tuhan bidadari/?
“oppa…oppa gwenchannayo?”.
“Ani.. aku permisi, mianhae” ucapku gugup.
88888
“Apakah tak ada seporsipun yang tersisah? Ah sial-_- lagi lagi aku kehabisan ice cream cherryku haiishh” omelku pada diri sendiri, tanpa sadar pula menabrak kursi didepanku tepatnya kursi gadis yang aku tabrak tadi.
88888
Brakkk… seseorang menabrakku yang baru saja ingin memakan ice krimku. “ah…kau lagi oppa? Kau suka sekali menabrakku rupanya?” ucapku setelah menoleh kearah orang yang menabrakku barusan.
“ah, kau lagi… jeongmal mianhae” ucapnya penuh sesal.
“gwaenchanha oppa, duduklah disini, mari makan ice krim bersama” ucapku kepadanya sembari menyodorkan ice krim strawberryku, entah mengapa aku ingin sekali makan yang rasa cherry dan kebetulan aku membeli dua.
“ne..” ucapnya sambil duduk menerima ice krim dariku.
88888
“gwaenchana oppa, duduklah disini, mari makan ice krim bersama” ucapnya kepadaku, dia baik sekali tapi aku bukan malah berterimakasih atas ice krim yang ia berikan melainkan melirik ke arah ice krim yang lain ya, lebih tepatnya ice krim cherry kesukaanku. “kau suka ice krim cherry ne?” tanyaku kepadanya.
“ani… aku hanya ingin mencobanya, ice krim favoritku yang ada padamu sekarang oppa, tapi entah mengapa hari ini aku ingin sekali mencoba ice krim cherry”.
“eum.. ne, kajja kita makan, gomawo sebelumnya” ucapku kepada gadis yang mempunyai senyuman manis itu.
“ne.. cheonmayo~” balasnya lembut sambil tersenyum, manis dan sanyat manis/? Oh my senyumnya aku kira aku akan runtuh saat itu(?)*lebay
“oppa, siapa namamu? Aku Park Chanmi, kau boleh memanggilku Chanmi. Dan kau? Siapa namamu?” dia memperkenalkan dirinya kepadaku.
“Oh ne, Xi Luhan, hmm Luhan panggil aku Luhan..oppa”
88888
Sejak pertemuan kami sore itu, kita saling mengirim pesan dan sekedar makan es krim berasama. Aku sekarang jadii suka es krim cherry kesukaan Luhan oppa kurasa dia juga mulai menyukai es krim strawberry favorite ku kkkk~
Sekarang kami sangat dekat dan sepertinya Luhan oppa menyukaiku(?) bisa dibilang aku percaya diri sekali tapi memang itu benar adanya dan aku pun mulai menyukainya.
88888
I pray no tears in your dreams I know you’ll fly high in your life…I sasangeun jageun nanuero tto geudael boryeogo hajiman boran deushi dangdang hage mal halsu isseo you are the only one……… suara ponselku pagi itu membuatku tersadar dari acara bengong setelah bangun tidur/?
“aish…siapa yang menggangguku sepagi ini” omelku saat berjalan menuju sumber suara.
“Chanmi-ya” sumber suara dari sebrang sana.
“oh ne Kevin oppa, waeyoo?” jawabku, mungkin setengah sadar.
“aku diberi waktu seminggu untuk liburan, hmm.. maukah kau menemaniku menghabskan liburanku? Oh iya nanti malam aku akan ke apartmentmu, tunggu aku dan persiapkan dirimu, oke sayang” cerocos Kevin oppa tanpa aku mengucapkan ya atau tidak sebagai balasannya dan dia langsung mematikan telponnya.
88888
“hah leganya akhirnya aku bisa menghabiskan waktu bersama orang yang sangat aku cintai” ucapku sambil menghabiskan sarapan pagi itu.
19.00 KST at Chanmi apartment
“Chagiyaaa aku datang……” ucapku dengan hati yang berbunga bunga tapi tidak setelah aku melihat apa yang ada di depan mataku. “Sakit… sakit sekali rasanya melihat wanita yang selama ini aku cintai berduaan dengan pria lain dengan senyum dan tawa yang mencerminkan bahwa ia sangat bahagia bersamanya, ini memang salahku iya salahku mengabaikannya demi pekerjaan dan karirku, aku bodoh.. ya aku memang bodoh sangat bodoh hahahaha…” omelku frustasi pada diri sendiri.
88888
“Chanmi-ya aku pulang dulu yaa, besok sore jangan lupa…see u” pamit pria tampan nan lucu di depanku.
“Oh ne oppa” balasku dengan senyum bahagia…
----
“Yak Kevin oppa, apa yang terjadi dengannya… ottokhae” aku panic dan menelpon Kevin oppa, tak ada jawaban haish apa yang terjadi dengannya aku benar benar lupa.
88888
Pagi sekali aku pergi ke apartment Kevin oppa, aku ingin tau keaadannya kenapa ia tak jadi datang dan tak menjawab panggilanku.
“Oppa…. Chanmi disini, ada orang didalam” tak ada jawaban, kucoba password yang lama untuk membuka pintunya dan ternyata bisa, huh dia tak mengganti passwordnya. Ku cari dikamarnya tak dikunci tapi kosong.
“Oppa… apa yang terjadi denganmu?” ucapku panik sambil membangunkanya. “uh ini minumannya, kau mabuk oppa? Oppa bangunlah” kucgoncangkan tubuhnya dan dia mulai membuka matan dan memegangi kepalanya.
“Minumlah…” kusodorkan(?) the hangat untuk menenagkannya. “kau kenapa oppa-ya? Kenapa tak datang semalam? Kau mabuk? Dan kau tak menjawab panggilanku? Waeyoo? Apa yang terjadi?”
“kau bilang apa? Aku tak datang? Hahaha, kau sedang bersama pacarmu eoh dan aku tak mau mengganggumu, hais sudahlah kau pulanglah dan jangan perdulikan aku! Urusi saja pacarmu Chanmi-ya semoga kau langgeng/?” ucapku disertai senyum miris/?
“pacar? Luhan oppa yang kau maksut?
“siapapun dia aku tak tau dan tak mau tau, sebaiknya kau pulang”
“aniyaa Luhan oppa bukan pacarku”
“bukan pacar? Kalau begitu kenapa kau tak menungguku semalam dan malah memilih makan malam bersamanya”
“…”
“Chanmi-ya jawab!!!!”
“oppa mianhae.. aku lupa semalam aku lupa kalau ada janji denganmu juga, mianhae oppa”
“mwo? Lupa? Hahaha aku akan segera terbiasa untuk kau lupakan, pergilah dan jangan pernah temui aku lagi, bersamanya dan lupakan aku! Aku janji akan melupakanmu tepatnya SEGERA MELUPAKANMU”
“oppa, apa yang kau katakana? Kau hanya sedang emosi dan tak bisa mengontrol perkataanmu”
“hah? Aku sadar mengatakan ini. Iya memang selama ini aku selalu mengabaikanmu untuk pekerjaanku, dan asal kau tau itu aku bekerja begitu keras untuk bisa melamarmu, ya untuk kita. Dan apa balasanmu? Hah kau lihat sekarang? Kau malah memilih orang lain! Aku? Aku bukan pacarmu memang aku belum mengatakan atau memintamu untuk menjadi pacarku. Tapi saat aku sukses nanti aku akan memintamu untuk menjadi istriku. Ya menjadi milikku untuk selamanya. Pergilah dan lupakan aku! Kau punya Luhan yang akan membuatmu bahagia dengan cara berfikirmu.”
[iklan~ ceritanya Luhan sama Chanmi udah pacaran/?]
“aniyoo oppa. Oppa mianhae, aku pikir oppa akan sukses dan melupanku, menikah dengan orang yang sama suksesnya denganmu, oppa mianhae aku mencintaimu tapi aku juga mencintai Luhan oppa” tangis Chanmi pecah pagi itu.
“jangan seperti ini, aku tak suka orang yang SANGAT aku cintai menangis, pergilah dan lupakan aku.”
“oppa… mianhaee, jeongmal mianhae”
“pergilah dan jangan aku lagi, biarkan aku terbiasa hidup tanpamu”
“oppa…. Kumohon jangan seperti ini, kitakan masih bisa berteman?”
“apa katamu? Berteman? Kau piker semudah itu melakukannya? Melihatmu bersama orang lain? Pergilah dan anggap kita tak pernah kenal”
#Flasback off
Kevin oppa pergi sekarang, dan aku menyakitinya ia pergi jauh sangat jauh dariku. Sekarang Luhan oppa lah yang jadi semangatku ya dia namjachinguku saat ini aku senang bersamanya. Dia baik, lucu, talk aktif hiperaktif lebih tepatnya, suka gemesin kalo telmi kumat:3
oOooOo08/12/13oOooOo

Nyahahaha kelar kelar………. HAPPY NEW YEAR!!!!!!/salah

Happy anniv 1st Month Luhan Oppa sarangek<3 

No comments:

Post a Comment